Interior Kamar Mandi Anak yang Menarik

Posted by Yusup_ipunk Kamis, 14 November 2013 0 komentar

Jika sebelumnya saya sudah menge-post artikel tentang Tips Memilih Warna Kamar Anak dan  Psikologi Warna untuk disesuaikan dengan anak anda. Maka artikel yang akan kita bahas sekarang tidak akan menyimpang jauh dari anak, yaitu bagaimana cara mendesain kamar mandi anak agar menarik. Tentunya maksud dari desain ini bukan untuk memanjakan buah hati anda, namun lebih ke penerapan ruang yang nyaman untuk anak anda sehingga dimasa pertumbuhan dan belajarnya akan lebih menjadikan anak anda pribadi yang baik dan berkualitas.

l0h70wal

Nah, jika anda ingin membuat kamar mandi khusus untuk anak, sebaiknya didesain dengan tampilan yang menarik bagi anak dan sesuai dengan karakter anak anda. Anda bisa mewujudkan hal tersebut dengan mengaplikasikan Warna rumah.

 

Untuk warna kamar mandi anak, disarankan untuk memilih warna biru muda atau hijau daun agar tampilannya membuat kamar mandi tampak cerah. Kedua warna tersebut jika diaplikasikan ke dinding akan membawa suasana kesegaran dan menciptakan kegembiraan. Namun, jika anda ingin konsep kamar mandi dengan mengedepankan kesan anak-anak, anda bisa siasati dengan menghadirkan gambar-gambar yang membuat anak tertarik dan nyaman ketika anak beraktifitas didalamnya. Hal ini juga akan membentu anda jika suatu saat anak anda susah untuk diajak mandi, hal yang biasa terjadi, bukan?hehe..

 

Gambar-gambar tersebut bisa beraneka ragam, misalnya anda dapat memasang gambar pemandangan langit biru yang dihiasi tanaman hijau cerah atau anda juga bisa menggambar tokoh kartun kesayangan anak anda pada dinding. Anda juga bisa mengaplikasikan gambar-gambar tersebut di tembok dengan teknik mural, dengan demikian kamar mandi anak anda akan menjadi tempat yang mengasikan namun tetap tidak meninggalkan fungsi utamanya.

 

Untuk furniture serta aksesoris seperti bak mandi/bathtup, kloset, wastafel, tempat sabun, keset ataupun handuksebaiknya gunakan warna putih sehingga kamar mandi tampak sehat dan bersih. Nah, jadilah kamar mandi untuk anak anda yang menyenangkan, indah dan bersih.

 

Lalu apakah anak anda tipe yang susah untuk diajak mandi?, mungkin cara ini dapat membantu anda supaya anak anda lebih tertarik pada kamar mandi dan dengan senang hati membersihkan diri tanpa harus dipaksa. Semoga artikel ini dapat menginspirasi anda dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Interior Kamar Mandi Anak yang Menarik
Ditulis oleh Yusup_ipunk
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipsinteriorrumah.blogspot.com/2013/11/interior-kamar-mandi-anak-yang-menarik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Interior Rumah.