Jam Dinding yang Bagus Untuk Ruang Keluarga

Posted by Yusup_ipunk Jumat, 15 November 2013 2 komentar

Jam dinding bagi sebagian orang adalah hanya sebagai penunjuk waktu, menurut anda? penempatan jam dinding di dalam ruangan sebenarnya bukan hanya sebagai penunjuk waktu, namun juga dapat berfungsi sebagai penghias ruangan. Bagaimana menurut anda?

 

Ruang keluarga adalah ruang yang saya angkat kali ini untuk membahas jam dinding, ruang keluarga adalah tempat berkumpulnya keluarga maka ruang keluarga harus bisa memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga untuk beraktifitas di dalamnya, dapat memberikan kesan dalam dan menyenangkan. Apa peran jam dinding di dalam ruang keluarga? jam dinding yang menarik akan menjadi penghias yang unik bagi ruang keluarga dan menambah nilai tata ruang serta keindahan diruang keluarga. Jika anda lebih selectif dalam memilih jam dinding anda, bukan tidak mungkin jam dinding tesebut memberikan manfaat lebih dari sekedar jam dinding. Dan, tahukah anda bahwa diluar sana ada orang-orang  yang benar-benar memberikan waktu tersendiri untuk mencari jam dinding yang tepat untuk digunakan  sebagai hiasan rumah.

 

Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat kita hendak meletakan jam dinding di ruang keluarga.

1. Tidak dianjurkan meletakan jam besar diruang keluarga. Karena dapat merusak ketenangan, dan selain itu jam tersebut akan kehilangan fungsinya sebagai aksen di dalam ruang keluarga.

2. Sebelum memasang jam dinding, ada baiknya anda perhatikan tema ruangan. Ada berbagai tema ruang keluarga yang bisa digunakan dalam hunian jadi jangan sampai posisi jam anda malah merusak tema ruang keluarga anda.

3. Pemilihan warna jam juga harus diperhitungkan, disarankan anda memilih warna jam dinding yang kontras dengan warna dinding ruang keluarga anda. Supaya jam anda mudah terdeteksi dan lebih ramah dengan mata kita.

Apakah sekarang anda sudah menentukan model jam dinding seperti apa untuk penghias ruang keluarga anda? semoga artikel berikut dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jam Dinding yang Bagus Untuk Ruang Keluarga
Ditulis oleh Yusup_ipunk
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipsinteriorrumah.blogspot.com/2013/11/jam-dinding-yang-bagus-untuk-ruang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

deco4room mengatakan...

artikelnya pas banget... tips yang sangat bermanfaat..

terimakasih

rina mengatakan...

Ada juga orang yang sembarangan meletakkan jam diniding dimana aja jadi

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Interior Rumah.