Psikologi Warna

Posted by Yusup_ipunk Senin, 11 November 2013 0 komentar
Kalau kemarin kita membahas Tips Memilih Warna Kamar Anak, Kali ini kita akan membahas tentang warnanya, hapir sama seperti artikel yang pernah saya poskan yang berjudul Warna Rumah, Bedanya adalah artikel kali ini lebih menekankan pada sisi Psikologi Warna -nya sehingga anda bisa mengetahui warna yang cocok untuk warna ruangan kamar anak anda. Semua kembali ke anda tentunya dalam memilih warna untuk ruangan anak anda, disini saya hanya memberikan pilihan warna dengan keterangan dari sisi psikologis warna tersebut. Yap, daripada panjang lebar, langsung saja kita menuju ke pembahasan selanjutnya.

Efek Warna secara Luas

  • Warna Merah
Menandakan dinamis, bersemangat, aktif, kuat, hangat agresif tetapi warna merah ini dapat menimbulkan kesan  emosi, meletup-letup, kemurkaan, tertekan. Jika ingin menggunakan warna ini untuk pewarnaan ruangan putra-putri anda, disarankan untuk mengaplikasikanya ketika anak anda berusia diatas satu tahun.
  • Warna Ungu
Dapat membuat anak menjadi sangat luar biasa dalam menghadapi sesuatu tidak pernah ragu dan tentunya yang terbaik. Warna ini sangat baik untuk kamar anak.
  • Warna Biru
Jenis warna ini memiliki beberapa karekter berbeda, seperti biru langit dapat membuat sangat santai menghadapi kehidupan dan juga sangat menyukai kesenangan sedangkan biru langit navi (dimalam hari) membuat orang serius dan konservatif.
  • Warna Kuning
Warna ini menandakan selalu ingin menjadi pusat perhatian dan sangat tenang, warna ini juga sangat atraktif, sporty dan juga pribadi yang hyperactive.
  • Warna Oranye
Dapat membuat pribadi menjadi terbuka, menyenangkan serta dinamis jika dijadikan sebagai teman, tetapi alaminya warna inisangat flamboyan serta tidak membosankan untuk tampil berbeda.
  • Warna Putih
Warna ini cenderung menandakan tertutup sehingga sangat sulit menemukan teman untuk diajak bicara, tetapi warna ini sangat baik untuk menjadi pendengar bagi teman-temannya.
  • Warna Hijau
Menandakan sangat suka dan mencintai alam sehingga dapat menjaga lingkungan sekitarnya.
  • Warna Pink
Warna ini identik dengan bayi perempuan dengan karakter feminim.
Nah, itu dia Psikologi Warna yang telah kita bahas pada artikel ini. semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda dan semoga anak anda kelak akan menjadi manusia hebat, bermanfaat bagi sesama dan orang tua juga membanggakan orang tua dan sekitarnya. Terimakasih untuk kunjungan anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Psikologi Warna
Ditulis oleh Yusup_ipunk
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipsinteriorrumah.blogspot.com/2013/11/psikologi-warna.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Interior Rumah.