Interior Ruang Keluarga

Posted by Yusup_ipunk Selasa, 12 November 2013 0 komentar

Bagaimana Interior ruang keluarga anda? apakah anda punya rencana untuk menata ulang namun bingung untuk memulai darimana? kali ini kita akan membahas tentang interior ruang keluarga namun lebih menekankan dari sisi pewarnaannya. Ruang keluarga berfungsi untuk rekreasi penghuni rumah, seperti berkumpul bersama, ngobrol atau minum teh bersama, untuk itu dibutuhkan ruang yang nyaman dan juga hangat supaya kesan yang ditimbulkan baik bagi penghuni rumah. Nah, langsung saja kita bahas penataan ruang keluarga anda.

 

Ruang keluarga dengan paduan berbagai warna dapat anda aplikasikan pada ruangan anda untuk memperoleh kesan yang menarik. Ruang keluarga akan tampak lebih semarak dan memberi sentuhan yang membuat penghuni merasa ceria. Dengan penataan yang tepat, mengaplikasikan beberapa warna akan membuat ruangan lebih menarik. Dengan demikian, kegiatan berkumpul anda dan keluarga akan lebih menyenangkan. Namun perlu diingat bahwa pengaplikasian berbagai warna ini harus diimbangi dengan pemilihan warna dasar atau latar belakang ruangan, anda bisa memilih warna-warna cerah seperti ungu muda, warna ini tidak akan membuat ruangan menjadi lebih gelap namun akan membuat kesan lebih lapang pada ruangan. Aplikasi warna ungu muda pada seluruh bagian dinding juga akan membawa atmosfir ketenangan ataupun kesan menentramkan.

 

Padukan warna ungu muda tersebut dengan warna putih sebagai warna lantai dan warna langit-langit ruangan. Dengan demikian, ruangan semakin terlihat lebih segar dan membuat anda dan anggota keluarga anda merasa lebih leluasa saat beraktifitas didalamnya. Langkah selanjutnya anda bisa memunculkan kesan penuh warna  pada elemen pengisi ruangan seperti furniture sofa dengan warna-warna cerah seperti biru, pink, merah, oranye, gradasi ungu, hijau atau kuning. Lalu sandingkan dengan bantal-bantal berwarna pink, hijau daun atau putih ataupun gabungan antara warna-warna cerah yang anda suka. Hal ini akan membuat suasana ruang keluarga akan lebih semarak, mengundang keceriaan, dan yang pasti mampu memperbaiki mood seluruh penghuni.

 

Nah, itulah pengaplikasian warna pada interior ruang keluarga yang kita bahas kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, Terimakasih

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Interior Ruang Keluarga
Ditulis oleh Yusup_ipunk
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipsinteriorrumah.blogspot.com/2013/11/interior-ruang-keluarga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Interior Rumah.