Tips Memilih Warna Kamar Anak

Posted by Yusup_ipunk Minggu, 10 November 2013 0 komentar

Kamar adalah hal yang penting untuk anak, mereka banyak menghabiskan waktu belajar mereka dikamar. Orang Tua disisi lain sangat memperhatikan kondisi kamar anak demi kenyamanan mereka, mulai dari kebersihan kamar sampai desain interior kamar anak. Tips memilih warna kamar anak ini menurut saya perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi anak secara psikologi dan juga moodnya Meskipun kadang-kadang para orang tua bingung untuk memilih warna bagi kamar anak-anak mereka. Untuk dapat mengekspresikan imajinasi dan kepribadian anak ditentukan juga oleh kamar tempat tidurnya, dengan warna yang tepat dan juga kreatifitas terhadap dinding kamar anak akan membuat sang anak merasa nyaman dan juga dapat merasakan hangatnya suasana kamar sehingga terkadang menimbulkan mimpi yang indah, sudah membahas tentang sisi psikologinya sekarang kita akan berlanjut ke pemilihan warna, yang perlu diperhatikan anak lebih cenderung tertarik dengan warna cerah dibandingkan warna pastel.

 

Untuk kamar anak, harus hati-hati dan bijaksana dalam memilih warnanya. terutama kamar tidur, ruang bermain, ruang belajar dan juga kamar mandi dimana anak-anak lebih sering menghaiskan waktu di ruangan-ruangan tersebut. Tetapi untuk ruangan lainnya tidak terlalu berpengaruh, karena intensitas mereka biasanya hanya di ruangan-ruangan tersebut diatas, jika anak anda mempunyai intensitas ruangan yang lain, maka anda bisa memberi warna yang tepat pada tempat-tempat yang sering dikunjungi anak anda. Warna yang cerah dapat merangsang kreatifitas anak, oleh karena itu orang tua dianjurkan untuk memberi warna ruangan yang cerah di rumahnya. Warna cerah juga dapat memberi semangat, memperkuat daya imajinasi, mempengaruhi rasa estetika dan juga memperkuat rangsangan motorik anak sehingga dapat memberikan reaksi positif seperti halnya warna pink, biru maupun merah. Tetapi untuk warna hitam, coklat, atau abu-abu anak-anak cenderung bereaksi negatif karena warna tersebut adalah warna yang gelap. Untuk pilihan warna dan arti-artinya anda bisa membuka artikel ini.

 

Demikian Tips Memilih Warna Kamar Anak, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua para orang tua untuk menentukan warna kamar anak. Terimakasih.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Memilih Warna Kamar Anak
Ditulis oleh Yusup_ipunk
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipsinteriorrumah.blogspot.com/2013/11/tips-memilih-warna-kamar-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tips Interior Rumah.